Gangguan Listrik di Data Center Gedung Cyber Jakarta

Yth Pelanggan,

Sehubungan dengan kejadian meledaknya Gardu Induk PLN Distribusi Jawa – Bali di Cililitan Jakarta, maka data center kami di Gedung Cyber Jakarta, mengalami gangguan listrik sementara.
Saat ini pasokan listrik untuk Data Center kami di Gedung Cyber sedang dalam posisi mengandalkan Generator.

Kondisi UPS milik Rack Qwords.com saat ini hanya dapat menahan beban selama 10 menit saja, namun kejadian meledaknya Gardu Induk PLN Distribusi Jawa – Bali di Cililitan Jakarta, menyebabkan generator milik gedung Cyber tidak kuat untuk menahan beban puncak (siang hari) penggunaan gedung. Sehingga memerlukan waktu lebih dari 10 menit agar generator kembali UP.

Untuk mencegah hal ini terjadi kembali, maka pada hari Minggu – Senin tanggal 3-4 Oktober 2009, kami akan melakukan upgrade UPS kami ke UPS Central dengan kapasitas yang lebih besar, dan hal ini akan kami umumkan dalam 2 hari kedepan.

*Update*

Beberapa jaringan yang menuju gedung cyber ada yang bermasalah, apabila mengalami gagal koneksi, mohon login di www.Qwords.com dan membuat support ticket, kami akan membantu memfollow up masalah ini ke ISP yang dipergunakan oleh anda.

Mohon maaf atas ketidaknyamannya.

Qwords.com Web Hosting

Referensi :
Viva News
Detik, Berita 1, Berita 2

2 thoughts on “Gangguan Listrik di Data Center Gedung Cyber Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.